FINA Distro ( FINA for Distributor)

  • FINA for distributor adalah software akutansi yang terintegrasi, dirancang khusus untuk perusahaan distribusi.
  • FINA for distributor hadir dan memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi perusahaan distribusi.
  • FINA for distributor dilengkapi dengan fitur-fitur yang digunakan dalam operasional perusahaan distributor pada umumnya.
  • FINA for ditributor akan sangat membantu perusahaan distributor dalam melakukan operasional sehari-hari secara sistematis.

Fitur FINA for Distributor ( Distro ):

Semua Fitur yang ada di Varian ANYWHERE dan ditambah fitur -fitur utama yang khusus hanya ada di FINA for Distributor, yaitu :

  1. Loading barang dari SO ke DO : mengatur pengiriman barang atas pesanan yang sudah masuk. Dengan adanya fitur ini akan memaksimalkan proses muat barang dan juga mempersingkat waktu muat. Selain itu akan mengurangi keterlambatan waktu pengiriman. Atau memperkecil resiko tidak terkirimnya barang karena tidak terpantau dengan baik.
  2. Multi UOM (Unit Of Measurement) : Dapat Input Quantity, unit dan harga sampai 3 tingkatan dalam 1 baris faktur. Dan total Quantity akan dihitung secara otomatis dalam satuan default.
  3. AR Management : Mengelola piutang dengan tukar faktur dengan TT (Tanda terima) sesuai dengan jadwal customer tertentu.
  4. Special Pricing : Setting harga jual khusus dan diskon yang berbeda-beda untuk setiap pelanggan.
  5. Collection : Mengelola penagihan piutang.

Fitur-fitur telah disesuaikan dengan kebutuhan umum perusahaan distribusi. Setiap fitur akan dibahas detail pada saat presentasi / Implementasi baik fungsi maupun cara penggunaanya.

 

Leave a Reply